-->
Idzam Blog's

4 Game Moba Ringan Untuk HP RAM 512 mb Android

Game moba saat ini sangat digandrungi para mobile gamers diseluruh dunia. Dimulai dari pusat kota newyork sampai pelosok desa di ciamis tempat saya berada sekarang. Karena itulah saat ini juga banyak bermunculan variasi game moba dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing. Akan tetapi kebanyakan game tersebut dibuat untuk hp kelas menengah ke atas, atau dengan spek mumpuni. Sehingga bagi para pengguna hp jadul atau low end sangat susah untuk memainkannya. Istilahnya hanya bisa gigit jari dan cukup puas bermain clash of clans yang sekarang mulai ditinggalkan pemainnya.
game moba ringan ram 512mb
Banyak diantara teman saya yang menanyakan hal ini, dengan hp ram 512 mb bisakah bermain game moba ?. Well jawabannya adalah bisa !, tentu saja untuk game moba popular semacam mobile legend dan arena of valor hampir mustahil. Dikarenakan game tersebut membutuhkan kemampuan hardware yang mumpuni agar dapat berjalan dengan lancar. Jika dipaksakan nanti game akan sering mengalami crash atau error dan close sendiri, belum lagi mengalami lag atau macet yang bisa membuat frustasi. Bahkan untuk beberapa game tidak jalan atau terbuka sama sekali. Karenanya dibawah ini saya berikan alternatif lain bagi kalian pengguna hp low end dengan ram 512 mb yang ingin mencoba sensasi bermain moba.
INGAT ! game moba adalah online, sehingga kualitas jaringan sangatlah menentukan. Kebanyakan kasus dimana game menjadi lag atau macet adalah diakibatkan oleh sinyal buruk.

Pada setiap hp kadang performa game bisa berbeda karena variasi hp sangatlah banyak terlebih buatan china. Jadi silahkan dicoba satu persatu sesuai selera kalian atau bisa lihat gameplaynya terlebih dahulu. Berikut daftar game moba untuk android dengan ram 512 mb :

Heroes Evolved

Pertama adalah heroes evolved, ini merupakan game favorit saya. Jujur alasan saya menggunakan game ini karena grafisnya lebih luwes dibanding moba lain. Dan sedikitnya bocah rese yang suka saling ledek gajelas. Tapi meskipun grafisnya lebih bagus, ternyata game ini bisa berjalan dengan cukup lancar pada hp dengan ram 512 mb !, tentu dengan setingan paling rendah.

Game ini memiliki gameplay yang sedikit lebih rumit dibanding game lain, tapi kalau kalian sering bermain dota, lol, wow dan game online serupa lainnya. Kalian akan merasa bahwa game ini yang paling mendekati dari segi permainan. Hal yang paling saya suka adalah adanya fog of war, sehingga bermain lebih asyik. hehe

Destiny Of Thrones

Game ini mungkin terdengar asing bagi kalian, tapi ternyata sudah cukup banyak pemain didalamnya. Dengan jumlah hero yang tidak kalah dari moba lain, game ini menawarkan alternatif bagi kamu yang mungkin sudah bosan dengan moba lain, atau mau mencari hero lain yang unik dan keren.

Cara bermainnya pun secara umum hampir sama dengan game lain. Terdapat 5v5 , 3v3 (1 jalur) dan juga banyak even untuk di ikuti para pemain.

Mobile Battleground

Mobile battleground agak sedikit berbeda dengan game sebelum-sebelumnya. Disini kita tidak bermain untuk menghancurkan menara dan berburu monster. Permainan hanya 3v3 dan dalam satu lokasi. Setiap pemain harus saling membunuh satu sama lain. Jadi kalau kalian malas farming atau jungling bisa mencobanya, karena begitu permainan dimulai, kalian akan langsung berhadapan dengan lawan dan saling serang.

300 Heroes

Ok untuk yang satu ini saya belum pernah mencobanya secara langsung. Karena entah kenapa saya cari di playstore gak ketemu. Tapi kalau dicari di google memang ada, tapi males buat downloadnya hehe. Game ini disarankan di forum-forum, katanya cukup ringan dengan grafis bagus. Bahkan dibilang mirip dengan league of legend. Mungkin alasan gak ada di playstore karena plagiat mungkin.

Nah segitu dulu untuk game moba yang bisa dimainkan di hp ram 512 mb. Kalian bisa mencoba semuanya atau lihat dulu gameplaynya di youtube. Jika ada yang sesuai selera baru deh di download. Semoga bermanfaat

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "4 Game Moba Ringan Untuk HP RAM 512 mb Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel