-->
Idzam Blog's

Cara Mudah Menggunakan Kuota HOOQ Di Komputer

Masih seputar hooq, yaitu aplikasi untuk streaming film premium yang paketnya sering bundilng dengan operator lokal, khususnya telkomsel. Mungkin untuk beberapa alasan kalian ingin dapat menonton film yang ada di hooq menggunakan pc. Bisa saja karena komputer lebih enak layarnya besar, batrai lebih awet sehingga bisa nonton berjam-jam atau alasan lainnya. Nah karena itu saya membuat tutorial sederhana ini, tujuannya hanya untuk belajar dan sharing. Semoga ada diantara kalian yang merasa terbantu.
Menggunakan hooq di pc

Cara kerjanya sangatlah sederhana, seperti kalian ketahui. Hooq hanya dapat digunakan oleh perangkat mobile, meskipun di website utamanya ada keterangan untuk pc. Namun saya sendiri sampai sekarang masih belum bisa menggunakanya secara langsung tanpa trik ini. Nah yang akan kita lakukan adalah, merubah user-agent komputer, menjadi perangkat mobile. Dengan begini hooq akan melihat browser pc kita menjadi sebuah browser handphone. Oke kita lansung saja
Pastikan browser kalian adalah versi terbaru, atau nantinya akan terdapat error, seperti tidak dapat menonton atau hang ketika menonton film. Selalu cek sisa quota hooq kalian, terutama yang menggunakan hotspot/tethering, untuk mencegah terpakainya kuota utama.
Pertama, kalian harus memiliki paket kuota hooq dan  komputer atau laptop yang terkoneksi internet. Bisa dilakukan dengan menggunakan kartu sim card yang  berisi kuota hooq menggunakan modem atau menggunakan hotspot / tethering dari handphone.

Setelah itu, silahkan gunakan " addon user-agent switcher " . Untuk google chrome bisa download disini , dan firefox disini, atau kalian bisa mencarinya di internet. Kemudian silahkan aktifkan addon tersebut.

Menggunakan paket hooq di komputer

Sebagai contoh, saya menggunakan browser Google Chrome, dan user-agent diganti sebagai perangkat android.

Kemudian apabila user-agent sudah diganti, silahkan kunjungi halaman berikut www.hooq.tv/id/login. ini adalah halaman login untuk situs hooq, dan masukan sesuai nomor hp kalian yang berisi quota.

Setelah memasukan nomor hp, hooq akan meminta konvirmasi berupa sms kode yang bisa kalian masukan pada dialog selanjutnya.

cara mudah menonton hooq di pc

Dan setelah konfirmasi selesai, maka artinya sudah berhasil masuk kedalam situs hooq dan bisa mulai menonton film dan serial favorit kalian. Sekian, semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

8 Responses to "Cara Mudah Menggunakan Kuota HOOQ Di Komputer"

  1. apakah bila kita menonton di laptop menggunakan teathring di hp yang ada kuota hooqnya bisa terpakai atau malah menggunakan kuota regulernya? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo saya sendiri nyobain bisa ko gan, tapi check aja terus pas dipakainya takut kecolongan :)

      Delete
  2. Mantab Gan

    Makasih trik nya XD

    ReplyDelete
  3. Gimana cara munculkan sub nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu kekurangannya, di pc subtitle tidak bisa muncul karena beda framework.

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel