-->
Idzam Blog's

[SOLVED] Masalah tidak ada SU binary

There is no SU binary installed, and SuperSU cannot install it. This is a problem ! itulah pesan yang muncul saat saya ingin meroot android dengan super user dan dari berbagai sumber banyak yang telah memposting cara untuk memperbaiki masalah ini hanya saja terlalu ribet dan tidak berhasil - faktor saya yang noob kali hehe :malu: -
su binary not installed

Tapi akhirnya saya nemu solusi untuk masalah su binary ini dengan 3 cara yang sederhana :

Pertama yang bisa sobat lakukan adalah dengan menginstal ulang SuperUser nya , karena kadang masalah ini muncul setelah sobat ganti custom rom

Kedua jika cara pertama masih belum berhasil, sobat bisa melakukan update SuperUsernya dengan versi terbaru.

Ketiga jika yang ternyata gagal juga , sobat bisa instal aplikasi Framaroot (cari sendiri di google play yah :p) . setelah di instal lalu pilih tulisan yang muncul di framaroot misal , boromir, faramir, gandalf dan setelah itu reboot hh sobat. :D
seperti biasa untuk ngoprek android segala resiko ditanggung sendiri ya :p
Untuk cara ketiga saya tidak pernah gagal saat memperbaiki masalah There is no SU binary installed, and SuperSU cannot install it. This is a problem! ini hehe :Peace:


Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "[SOLVED] Masalah tidak ada SU binary "

  1. Thanks gan work di ane cuman muncul 2 pilihana tapi yang aragorn doang bisa

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sama2 sob kalo pilihanya emang banyak saya juga gak tau apa saja karakter the lord of the ring yang dipake :D

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel